Quote


Make Your Life be More Happy and Comfortable!!

Jumat, 19 Februari 2010

e-Book: Pemrograman dengan Bahasa Assembly


Walaupun bahasa tingkat tinggi terus berkembang dengan segala fasilitas, fitur dan kemudahannya, peranan bahasa pemrograman tingkat rendah tetap tidak dapat digantikan. Bahasa assembly mempunyai keunggulan yang tidak mungkin diikuti oleh bahasa tingkat apapun dalam hal kecepatan, ukuran file yang kecil serta kemudahan dalam manipulasi sistem komputer.


Buku ini disusun berdasarkan pengalaman dari penulis sendiri dalam menggunakan bahasa assembler. Oleh karenanya buku ini disusun dengan harapan bagi anda yang tidak tahu sedikitpun tentang assembly dapat belajar sehingga assembler akan tampak sama mudahnya dengan bahasa tingkat tinggi.
Setiap penjelasan pada buku ini akan disertai dengan contoh program yang sesederhana dan semenarik mungkin agar mudah dimengerti. Selain itu juga diberikan TIP-TIP dan TRIK dalam pemrograman !
Bagi kamu – kamu yang ingin mengetahui dan memahami bahasa assembly, ebook dengan judul Pemrograman Dengan Bahasa Assembly Edisi Online Versi 1.0 ini akan membmbing kamu menjadi programer handal..bahkan jika kamu belum mengerti bahasa assembly sebelumnya..tak perlu khawatir, karena di ebook yang dapat km download secara gratis ini, kamu akan dijelaskan mulai dari awal sampai mahir. Download segera nih ebook . . . . .


DOWNLOAD EBOOK GRATIS INI(669 KB)

COMMENTS :

Don't Spam Here

2 komentar to “e-Book: Pemrograman dengan Bahasa Assembly”

Jdi bahasa assembly itu bahasa dasar yang ada pada komputer jaman dulu iea master,, ckrng bysanya di buat aoh master??

iliqiz mengatakan...
on 

yahh.. dibilang dasar jg gak terlalu sih.
ada banyak kayak pascal yg udah jadul banget.
terus terutama bahasa C yg paling banyak digunakan utk buat windows sampe winXP (C++)

SpaceBlog mengatakan...
on 
 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .