Quote


Make Your Life be More Happy and Comfortable!!

Kamis, 24 Desember 2009

Tips Trik Mendapatkan Uang via Internet dari CIAO

Bagaimana cara menghasilkan $5-$20/ hari bahkan lebih dari internet? itulah salah satu pertanyaan yang saya terima di email saya, kemudian saya klik link yang diberikan dan baca artikel yang ada di blog tersebut, yang isinya adalah informasi tentang sebuah website yang menawarkan bisnis buat anda, caranya sangat mudah anda hanya tinggal daftar di situs yang saya berikan kemudian anda membuat artikel/ komentar dalam bahasa inggris tentang suatu produk elektronik, ebook, sport dan lain lain, situs ini telah di akusisi oleh microsoft, jadi situs ini telah menjadi milik microsoft.





1. sering login dan add friend (seperti add friend di friendster) kemudian baca dan rating review mereka, rating dengan helpfull atau very helpfull. cobalah untuk rating review saya di sini kemudian cobalah add saya dan ketik pesan " " I have been read and rate your review, Please look and rate my review .. Thanks" dengan begitu saya akan membalas rating review anda. anda bisa melakukannya ke member lain juga. di jamin anda akan melakukan hal serupa.

2. add banyak teman, agar semakin banyak review yang anda rating dan anda di rating oleh banyak orang, win-win solution. misalkan anda memiliki 300 friend, dan 100 orang rating anda maka anda sudah mendapatkan minimal $1 di tangan, belum lagi jika anda add orang lain. ingin pendapat yang lebih lagi? carilah review yang ada simbol $$$ warna kuning, anda akan di bayar $0.03, menarik bukan?

3. buatlah review barang-barang yang mahal dan banyak di cari orang maka review tersebut bisa mendapatkan rating yang banyak. percayalah

4. gunakan fitur invite friend yang ada di ciao, dengan begitu anda bisa mendapatkan $1/ referal, bagaimana jika 5 orang anda akan mendapatkan $5, mendapatkan $ 10 orang perhari rasanya tidak terlalu sulit, mengingat pasarnya adalah di seluruh dunia yang jumlah pengakses internetnya ada 1 milyar orang. saya akan memberikan cara-cara untuk mendapatkan referal, selain itu anda akan mendapatkan bonus sebesar 50% penghasilan referal anda selama 6 bulan pertama. hasil dari refferal ini sangat besar sehingga harus anda jalankan secara serius.

5. buatlah review sebaik mungkin karena akan ada bonus total $2000 untuk beberapa review terbaik.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Tips Trik Mendapatkan Uang via Internet dari CIAO”

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .